Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, November 7, 2013

pada sebuah negeri

Dear negeri sebuah jendela...

***

Pada sebuah negeri yang hanya bisa aku lihat dari balik jendela. Mungkin indahnya seperti langit biru di ujung negeriku. Dia berputar-putar dalam iring-iringan yang perdu. Ingin sekali aku ikut berputar dalam riang iringannya. Tapi tentu saja aku tidak perlu sedu sedan untuk melukis biru langit itu. Karena negeri yang langitnya bercahaya itu ada di sisi jendela hatimu...*emang langit negeri yang mana neng *auk ah gelep  — di Bişkek Caddesi (Eski 8.Cd.), Bahçelievler.


-----
Salam dari negeri seberang Jendela
Dokumen foto pribadi...

No comments: