Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, November 6, 2013

Ia bernama Irene #1

Aku menyempatkan melirik jam di leptop. Baru saja 30 menit berlalu pergantian tahun baru hijriyah. 

"Apa yang kau dengarkan evi?" Sebuah suara berbisik di telinga kananku. Aku menoleh sejenak dan melepaskan headset dı telinga kanan. Memandang wajah berambut kepırangan yang berdiri setengah membungkuk di sisi kananku, aku hanya tersenyum.


"matamu melihat buku, tapi telingamu mendengarkan sesuatu. apa yang engkau dengarkan?" tanyanya sekali lagi. "apa tidak terganggu kosentrasi membacamu?"

Aku menyerahkan corong headset kananku. Ia menerima dan menempelkan di telinga kananya. Mendengarkan. Diam cukup lama, seperti sedang berfikir.

Dalam beberapa jeda "ini seperti sebuah lagu. Tapi ini bukan lagu." Katanya sambil masih mendekatkan corong headset di telinganya.

"rasanya ini seperti yang pernah kau baca pada awal aku bertemu di ruang belajar ini." lanjutnya bertanya.

dia membenarkan posisi duduk di sisi kananku. Saling berdampingan. Dia memegang headset kanan dan aku memegang headset sebelah kiri pada telinga kami masing-masing. Melanjutkan mendengarkan bersama. pada sebuah tartil Al-Baqarah...*itu sebuah surat kesukaanku..

---------------------
Irene - sahabat asramaku. Seorang gadis non muslim bearambut pirang
asal Kazakstan yang halus budi pekertinya.

4 November 2013
1435 H

sumber gambar gugel.com



No comments: