Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, October 8, 2013

cathar bulan bernama Oktober #1

3 Oktober 2013

Saya bukan seorang pencuri - jangan khawatir, dan tidak pula lah perlu untuk menguntit setiap detik langkah kemana saya pergi. Saya pastikan kamu akan lelah, karena insya Allah saya bisa berlari 1003X lipat lebih cepat dari yang kamu fikirkan...*edisi bermuhasabah dan menggije akibat di kejar ninja *cmiww

4 Oktober 2013

kac derece oluyor? "Berap derajat suhu pagi ini?" Tanyaku pada Sofy saat ia menarik selimut dan kembali menekuni leptopnya. aku mengintip handphoe sofy yang ada dalam genggamannya. 4 derajat. -oh- sudah secepat ini. Hari ini aku harus bertemu anak-anak sekolah. Untuk tugas observasi Psikolojik DanIsma ve Rehberlik - Psikologi konseling. sekarang tanggal 4 Oktober? Dan itu berarti kemaren tanggal 3 Oktober -?- — di Kurtuluş Lisesi.

6 Oktober 2013

-jadilah orang yang merdeka, yang tidak takut di jauhi orang karena harus berdiri di depan matahari. Dan itu jauh lebih merdeka dari bersembunyi di belakang bayangan. Jadilah jiwa yang merdeka yang tidak pernah takut di jauhi "hujan" -kemarau pada sebuah musim-
Jadi di sana sedang turun salju. Ketebalan mencapai cukup untuk bahan membuat bintang salju. 

Buku-buku berbahasa Turki ternyata belum cukup mencairkan pembunuhan minus udara di seberang sana. Erzurum tepatnya. Tumpukan buku bahasa Turki ini hanya mampu membuat pilek dan hidungku semakin tersumbat saja. Rasanya aku tidak mau mendengar ada libur musim lebaran haji kali ini. Aku butuh termos dan lalu duduk di dalam pesawat - yang bisa mendarat di halaman rumah si mbok. *EdisiTEPAR - — di Sabanci kiz ogrenci yurdu.

No comments: