Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, October 8, 2013

Milad Launching -FP Rumah Tulip- Refleksi genap 1 tahun di TURKEY

Persahabatan itu seperti angin yang menebarkan spora lalu ia tumbuh mekar di hatimu. 
Jika ada seribu satu jumlah kisah negeri Baghdad - 
maka kisah kami adalah Tentang MERAH & PUTIH

-Sakura Romawi Timur- 
Ankara, 8 oktober 2013

Rumah Tulip

sumber foto : gugel

Ankara, SAKURA ROMAWI TIMUR

1. "Jadi besok kamu berangkat Nduk?" Begitu kata mak saat aku kemasi barang-barang ke dalam koper. Sementara aku sendiri tidak yakin. Karena tiket kebarangkatan di pending lagi *ntah kapan sebenarnya tanggal terbangku itu. Jambi_Jakarta #sakura

2. Kami duduk berdua di pinggiran Bakri Tower pada pukul serampung magrib. Tidak perduli dengan malam. Aku hanya tidak habis fikir mengapa bisa bertemu dan menggelandang di ibu kota dengan gadis lombok -penyuka nasi dan sambel kentang- hanya dari sebuah inbok pertemanan jejaring sosial fesbuk. Epicentrum-Jakarta #sakura

3. Jadi kembali aku duduk hampir 9 Jam lamanya di dalam sebuah mushola di sisi gedung TURKISH EMBASSY. Sekali lagi menanti teman lombok fesbukku itu. Dan itu adalah pertemuan pertama kami yang mengesankan. Dia memberiku sepaket kisahnya tentang lombok di malam hari. Dan itu menyenangkan. Kuningan-Jakarta #sakura

4. Kali ini menanti di sisi pelataran bandara sejak pukul 14:00 waktu Indonesia Barat. Dan untuk yang kesekian kalinya menanti teman yang rajin mengirimkan foto keindahan pantai kampungnya *dia bilang akan mengajakku berlari menyusuri pantainya entah suatu waktu kapan itu. Pagi sebelum kebarangkatan kami berjanji akan bermalam bersama di Bandara. Hampir semalam suntuk aku mendonlod program whats up di bandara suta, sementara cemburu memandang temen lombokku yang tertidur lelap di pojokan mesjid. Malam itu aku tidak bisa tidur bukan karena menanti pagi. Tapi mengingat demi menjaga tas berisi pesangon dari Indonesia *khawatir ilang. Sementara temen Lombokku masih lelap. “Sahabat yang baik” Gumamku. Cengkareng-Jakarta #sakura — 


Doc Pribadi : alhamdulillah ya Allah, tunai sudah janjiku pada Allah
bersujud Syukur saat aku mendarat tepat di Bandara Istanbul

5. Tepat pada 6 oktober aku terbang lepas landas meninggalkan Indonesia, menuju negeri yang dahulu aku perjuangkan berdarah-darah. Aku tulis semua kisahnya di catatan harian blog ku ini. Alhamdulillah, mendarat pada tanggal 7 Oktober 2012 pukul 07:00 pagi di Bandara Atarturk, Istanbul. Turkey-

Visit Fans Page Rumah Tulip KLIK https://www.facebook.com/rumah.tulip168123?fref=ts

2 comments:

Fatma Yulia888 said...

Kenapa kagak ada tulisan baru cuy?

Evi Marlina said...

cuy ana baru pulang dari belanja. jadi nulis malam ini. anti dah rampung?