Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, October 12, 2013

-tawakkal-

Hari ini tidak seperti biasa. Aku tidak banyak membaca. Sepertinya mataku bertambah minus. Kemampuan melihatku semakin berkurang. Padahal semenjakdi Turki aku bertambah rajin makan wortel mentah. Dan seharian di depan leptop menulis catatan dan beberapa kali mengecek whats up. Hari ini sengaja aku memberikan jatah istirahat yang cukup untuk tubuhku. Alhamdulillah...membosankan. Hehe ternyata berbaring di kamar seharian itu membosankan juga. Meski memang aku wajib istirahat karena memang sudah ambruk dan lemas sekali rasanya. Tidak berselera makan apa lagi membayangkan berjalan ke metro. Suhu tubuhku sedang tidak normal. Aku hanya sedang merindukan menelpon ustdzah di musim bayram, hihihi...Setiap kali berbincang dengan Ustdzah hatiku tenang sekali. Rasanya aku tidak sanggup mengatakan tidak atau menolak. Selain hanya mengatakan iya ustdzah, na'am ustdzah dan seterusnya. 


SEMANGAT BELAJAR-AKU HARUS JADI YANG TERBAIK DI KELAS YA ALLAH. DAN SETELAH ITU PULANG LIBURAN DAN SELANJUTNYA ADALAH TITIK-TITIK-TITIK. Haduh apa ini, kok jadinya jerit-jerit. Hihihi...BISMILLAH. AKU HARUS JADI YANG TERBAIK DI KELAS MATRIKULASI INI YA ALLAH. AKU HARUS JADI MUSLIMAH YANG BERBEDA. BUKAN MUSLIMAH KEBANYAKAN. Aku mau jadi muslimah yang istimewa ya Rabb...aamiin in sha Allah. Bismillahitawakkaltu ala'allah...FAIDZA AZZAMTA FATAWAKKAL ALA'ALLAH...

No comments: