Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Monday, October 28, 2013

Dear Allah...

Dear Allah...
Janganlah Engkau serahkan aku dan urusanku kepada diriku sendiri. 
Agar bila tersandung kakiku sandungannya karena mengejar Ridha Mu saja

Dear Allah, 
janganlah Engkau serahkan aku dan urusanku kepada diriku sendiri y Allah...
Agar bila aku tersungkur, sungkurnya karena ridha Mu saja...

Dear Allah...

Janganlah Engkau serahkan aku dan urusanku kepada diriku sendiri. 
Agar baik awal dan kesudahan dalam setiap niat dan amal ibadah ini

Aamiin...

Sakura Romawi Timur

Winter soltice of Turkey, 28 Ekim 13

No comments: