Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, October 24, 2013

Percakapan -aku dan si Bapak-

"Halo Bapak..."

Foto Doc Pribadi : serampung acara selamatan, 
2 hari sebelum keberangkatanku ke Turkey [bersama adik2 TPQ di kampung]


**Percakapan -aku dan si Bapak-

"Halooo.." suara di seberang sana, dengan halo yang tinggi dan panjang

"Assalamualaikum Pak.." suaraku

"Haloo.." dari seberang sana lagi.

"Bapak, assalamu'alaikum, bapak sehat..?" suaraku

"Panjenengan sopo...?" suara di seberang

aku: ...hloo...lhaa? *bingung - berkerut

"Lo Pak, iki anak wedok panjenengan Pak." suaraku

"sopo?" suara di seberang


"Pakkk iki eviiiiiiiii." suaraku..

"epiii? epi ngendi." suara di seberang.

"epiiiii pak, epiiiiii." suaraku masih mengebu.

"oalahhh epi turki nduuuk." suara di seberang

"inggih Pakkkk EPI TURKI pak, anak bapak seng nak Turki." suaraku

"loo, iki nomer panjenengan nduk...?"suara di seberang

huahaha, mboten pak, iki nomer jaringan internet

#anak yang nyaris terlupakan...

Dan percakapan pun mbleber kemana-mana...pasar malam, sayur tumis, perjalanan, pulang kesingkut, belajar yang sungguh-sungguh, pun juga tentang yang satu itu..."tanda kutip"


Ankara, 22 Oktober 2013

2 comments:

Anonymous said...

Ada kemungkinan anaknya yang jarang telpon rumah.. :)

Evi Marlina said...

ınggıh cak bas, ndak tiap waktu bisa komunikasian, maklum di kampung lha kalo arep skypean juga ya kudu ke warnet dı pasar