Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, October 20, 2013

Project **Future School

Bismillah


Desain Ruang Kelas "Dongeng" **Future School [in sha Allah]

Gunaydin, selamat pagi matahari. 1 derajat celcius pagi ini. itu udara yang dingin sekali. Dan selimut berwarna kuning dengan gambar boneka di atasnya menjadi sangat lucu dan menyenangkan. Semalam tidur larut sekali, nyaris pukul 02:10 menit baru memejamkan mata. Sejak sehari lalu membantu menyiapkan kelas bimbingan belajar Bahasa Turki, mulai dari membantu belanja, menyiapkan ruangan, menyapu, juga mengajar adik-adik. meski aku juga baru lulus kelas Bahasa Turki beberapa bulan yang lalu. Aku berdoa semoga ilmuku yang sedikit ini bermafaat bagi orang lain. Meski terkadang cukup tepar dengan waktu. :D tidak apa-apa bukankah diriku menginginkan menjadi pelayan bagi orang lain, menjadi konsultan dan pendidik bagi negeri ini. Aamiin insya Allah.


Kegiatan belajar dimulai dari pukul 14:00 Turki dan berakhir hingga petang menjelang, pukul 17:30 waktu Turki. Senang sekali bisa berbagi, teringat saat aku masih di Indonesia dan mengajar anak-anak. Malam hari duduk menghadap leptop dan kembali membaca aneka model desain sekolah-sekolah. Itu menyenangkan sekali, menghadap anak-anak kecil dan memberikan pendidikan dan pelayanan yang cukup untuk mereka. Akhirnya semalam lembur mempelajari model-model desain sekolah masa depan. Harus mulai merencanakan mulai saat ini untuk membangun sekolah semodel ini. Umm...tapi sepertinya aku membutuhkan seseorang "dalam tanda kutip" hoho untuk membantu merancangnya. 

Oh ya, aku hampir melupakan satu hal terpenting dalam hidupku. Dan sepertinya harus sudah mulai kosentrasi memikirkan "tanda kutip itu" hihi. Baiklah sepertinya pagi ini harus sudah serius dengan hal penting selain membangun sekolah masa depan. Tetapi juga harus membangun "keluarga" hee...Hasil pencarian project rancangan **Future School


Desain Interior Ruang Diskusi my **Future School [in sha Allah]

sumber : http://www.behance.net/gallery/Primary-School-London/894497


No comments: