Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, January 11, 2012

Topeng Monyet & cerita ngalor ngidul

Lucu deh. Gak sengaja sebenernya itu Bintang. Kamaren siang pas aku mau ke gallery sambil ngebonceng cici, pas di tikungan lampu merah Telanai, eh ada suara lucuu banget. pas aku lihat dari deket, aih-aih isinya topeng nyemoot. Hihihi, lucu bener itu monyet, masak monyet pake topeng monyet, kebayang gak sih gimana lucunya. Aduuh perutku langsung keguncang-guncang gitu Bin. Padahal awalnya kan sepi di depan warung nasi itu, yang lihat cuma yang jual nasi, terus aku berhenti minggir di samping jalan gede sambil minta tolong si cicii motret tu monyet lagi nari-nari, eh, gak taunya orang diseberang jalan lah kok pada nyusul, belum lagi mobil-mobil yang sengaja berhenti sebentar buat ngeliat tu monyet. Hihihi, subhanallah, monyet yang ngebawa berkah ya. Sesuatu.
Btw, bin, tadi siang aku ke gubernuran. Bawa sampel produk buat di display di Stand Balitbangda gitu, asyiik banget. Aku ketemu Pak Maman, beliau temennya Pak Dede. Kami cerita banyak banget, sharing terkait produkku yang cantik itu. Heheh, banyak deh dapat masukan. Terus aku juga gak lama ngejagainnya, soalnya aku malah keliling liat bazar, hohoho...eh ketemu lagi sama si Jabrik, triyat. Ciamiik. Pengen tak ganyah-ganyah itu temen kampungku itu. Haha, emang donat bisa di ganyah. Haduuh, kakiku langsung lemes banget alias kecapean keliling. Dan finally aku cabut setelah pamit sama petugas stand. Hihi, thank ya buk uda mau bantu ngejagain.
Aku ngeluncur deh ke rumah Ustadzah. Cucok banget kalo uda ngobrol sama ustadzah, xixi. Beliau itu asyik dan seruuu banget. Beliau itu guru mengaji tahfidzku, kalo uda ngobrol kami tuh gak ada habis-habisnya topiknya. Puanjang dan luamaaaa banget. Hehe...Tadi kami ngebahas tentang konsep belajar Bahasa Inggris dan Arab berbasis Al-Qur'an gitu. Terus beliau cerita kalau Direktur RS apa gitu aku lupa namanya, nawari beliauuntuk ngelola sebuah rumah sosial untuk anak-anak yatim. Kata beliau gedungnya lumayan besar, bisa dipake untuk ruang belajar. Terus kata Pak Direkturnya terserah ustadzah mau dipake untuk apa, maksudnya dimanfaatkan untuk apa gitu. Terus deh kita keterusan ngobrol mau diapain itu gedung.
Uda agak lama kita cerita, kita pun berpisah dulu. Hehe, aku pamit pulang dan akhirnya bisa masak hari ini. Aseeek, masakanku nggak enak-enak banget seeh memang. Aku gak jago masak. Tapi kalo cuma numis dan nyambal mah uda biasa. emmh, kalo nyontek resepnya bisalah, hehe...Dulu ustadzah bilang gini, vi ntar kalo punya suami mau gak mau evi kudu belajar masak. Hee, aku cuma bisa nyenngir. Siaaap ustadzah. Xixixi...emmh, ustdzah selalu perhatian tentang yang satu ini. Konsen banget. Apalagi kalau emak uda nanya masalh ini, xixixi, kabuuuuur dulu ahh. Heheh...Iya ustadzah, yang terbaik menurut Allah saja insha Allah. Lohh, kok ngelantur sampe sini ya...
Wokehh deh bintang, lu uda ngantuk nggak. Aduh aku laper mendadak, makn dulu ah. Sudah gitu belaja TOEFL lagi. Eh, tau nggk aku dari pukul 16.00 sampe malam ni tadi facebookan, wkwkwk...iya, teringat PR dari Mandiri, kan mesti ngedukung tu program WMMaward 2012, terus langsung deh selancar di twitter, nah kalo uda gitu lupa waktu deh, syukunya aku lagi gak sholat. Jadi bisa agak mendingan. Baydewey, sekarang gi ujan disini. Emm, kangen juga ya nulis yang melow-melow n nendang-nendang gitu. Secara ini blog dari kemaren isinya cuma ngemeng-ngemeng remeh temeh doank. Huehehe, coz aku seneng banget Bin, bisa ngeluangin semua yang jadi unek-unek disini. Kalo di facebook an gak bisa panjang lebar begini, gak asik. Dibaca banyak orang. Kan gak seru. Itu dunia sibuuuk banget, beribet terus ramee banget. Kayak di pasar gitu, hihi. Pasar pacah belah gitu deh. Terus kalo di twitter itu mirip kayak di apa gitu ya. Asyiknya kalo di twitter itu kayaknya gak ada jaim-jaiman antara semua lepel. Nah itu aku suka banget, tapi coba kalo di FB, huehehe, gak mau bilang ah.
Bintang, ujannya makin deres. Duwhh, lapeeerrr. Aku mau ma'em dulu yah. Eh, ntar malem tolong bangun dunk, kemaren gak kebngun. loe kudu belajar Bintang! Inget 580 ITU MINIMAL. Gak ada tolak-tolakan or tapi-tapian. Hee, iya deh, insha Allah. Udah dulu ya, laper banget nih. Ntar kalo uda belajar nulis lagi deh. Yang melow gituu deh ya. Nyuuammm. aku masak tumis kol campur ikan asin kecil-kecil lho, ama ceplok telur. Oyasuminasai Bintang...*Nah Loo, uaaaneeeh :D *haha, dasar saya istimewa :p aaamiiiin insha Allah

No comments: