Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, January 10, 2012

Status "yang menggetarkan"

Beberapa minggu lalu saat aku sedang membaca postingan status teman-temanku di FB, mataku menubruk  pada sebuah tulisan yang sangat menggetarkan. Hatiku bergetar sekali membaca sebuah postingan pesan yang diposting oleh adik tingkatku. Itu pesan yang haru. Tubuhku sampai lemah membaca tulisan itu.  Mungkin ini memang klasik dan sudah sering di tulis orang. Akan tetapi sore ketika aku membaca tulisan itu, aku amat berguncang. Dan tersedu membacanya. Dalam sekali ia menuliskannya. Aku percaya ia menuliskannya dengan segenap hati. 

Semoga Allah kuatkan langkahmu Dek. Kakak yakin dan percaya. Fian orang yang kuat. Aku sengaja mengcopy paste tulisan itu. Aku simpan. Minimal untuk mengingatkan diriku sendiri. Ketika suatu masa aku memiliki segala kemudahan. Semoga aku berada dalam barisan anak yang tterus belajar ntuk berbakti. Tolong jaga aku ya Allah. Ini tulisan pesan yang aku sempat copi pastekan.
#Kulit orang tuamu boleh keriput tapi cintamu kepadanya tak boleh menyusut
#Walau kau mampu membahagiakan & memenuhi permintaan ortumu saat ini, itu tdk seberapa dibandingkan pengorbanan mereka
#Ortuku makin renta maka saat liburan aku lebih senang berkumpul dgn mereka daripada pergi ke tempat wisata
#Prioritas tiap orang memang berbeda, namun saat ortumu masih ada, jadikan mereka salah 1 prioritas dlm aktifitasmu
#Layanilah ortumu sepenuh jiwa saat ia masih ada agar kau tak menyesal saat ia telah tiada
#Semakin tua ortumu semakin banyak perhatian & layanan yg harus kita berikan
By. Warfian Saputra

Jazakallah khairan Dek, kakak suka sekali membaca tulisan ini berulang-ulang.

No comments: