Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, January 7, 2012

Berencana, Allah yang Tentukan

Ohaiioo Bintang...
Aku bangun kesiangan pagi ini, semalam aku tidur larut malam. Dan ternyata aku juga tak bisa tahajud seperti yang kuinginkan, aku kedatangan tamu istimewa hari ini. Pukul 08.00 aku baru bangun, cenat-cenut rasnya my stomache. Buru-buru aku rapi2, jilbab n gamis, terus jemur baju yang uda aku cuci kemaren siang. Hari ini agendaku tak begitu penuh, hanya menemani cici ke rumah Pak Dede sebentar mengurus paraf Pak Dede, lalu mengedit video untuk IYCM, mengirimkannya pada panitia, meski aku uda telat. Lalu siang ini agenda ngaji pekanan, syukur;lah di gallery tempatnya, jadi aku bisa sambil ngecek produk sekalian. Semoga saja sebelum dzuhur aku uda bisa merampungkan agenda yang berurusan dengan video IYCM itu, sehingga bisa tenang di agenda pekanan nanti. eh, ntar disambung lagi, aku kedatengan tamu...
Bismillah...






No comments: