Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, January 6, 2012

Baru Saja Usai

Alhamdulillah...
Dear Bintang, aku baru saja merampungkan tugasku mengirim beberapa file foto produk ke Majalah TEMPO. Tadi pagi mereka menelponku, bahwa akan membuat booklet yang berisi profil produk-produk peserta WMM angkatan 2010. Tadi siang aku belum sempat untuk mengirmkannya. Aku menemui Pak Dede, menemani adik-adikku yang akan melakukan agenda Bina Desa di Dusun 3 Senami. Alhamdulillah, aku lega dan gembira, karena kampus meluncurkan dana dan menjadikan kawasan Bina Desaku sebagai program bina desa lanjutan. 10 pasukan baru itu, bisa membuatku sedikit lebih lega. Aku bersyukur, telah terlihat ada generasi baru yang akan tumbuh lebih baik dan tinggi menjulang.


Bintang, kamu juga perlu tahu. Sayang sekali tadi aku belum bisa mengirimkan video permintaan panitia terkait kelolosanku sebagai nominasi Indonesian Young Change Makers 2012. Beberapa bulan lalu, Bela adik tingkatku, diam-diam mendaftarkanku ke ajang pemilihan nominasi Young Change Makers, dan aku dinyatakan lolos sebagai peserta IYCM, benar-benar tidak menyangka hal itu. Pasalnya, aku memang tidak bermaksud mendaftarkan diri awalnya. Apapun terimaksih adikku, semoga baik insya Allah...

Bintang, sore tadi ramai sekali pengunjung di gallery, mulai dari bersilaturahmi, memesan produk, pun juga bercerita-cerita. Aku pulang setelah shalat Magrib hari ini, agenda membuat video uda sore. Akibatnya waktuku tak cukup untu mengeditnya dimovie maker. Syukrlah panitia memberikan izin untukku mengirm besok pagi.

Oh, ya...insya Allah, aku uda mantap dan yakin untuk melanjutkan studiku di negeri nun jauh. Bismillah...aku sudah yakin Bintang. Aku gembira, insya Allah, aku uda yakin bisa meninggalkan adik-adikku untuk mengelola usaha ini. Insya Allah setelah kembali, aku akan membangun sebuah Sekolah Bahasa Inggris berbasis Kewirausahaan di sini. Doakan aku semoga berhasil. Aku akan berjuang. Semoga Allah memudahkan semua langkah kita untuk segera sampai disana. Amiin insha Allah.

Bintang, uda larut. Aku mau tidur dulu...
Ya Allah tolong bangunkan aku nanti malam..
Aku rindu berjumpa dengan-Mu, Aku harus muraja'ah malam ini
Oh ya, aku mau ucapkan terimakasih untuk adik terbaik yang pernah aku miliki
Cici, makasih Dek ya atas pengorbanannya untuk hari ini, Mb sayang sekali ^^
Alahamdullillah, amanahku telah usai untuk hari ini...
bersiap untuk esok hari
Bismillah..

Selamat istirahat Bintang





No comments: