Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, January 18, 2012

Selamat Pagi Dunia "Bersiaplah Kalahkan Dunia"

Belajar memang tidak mesti di bangku sekolah. Bahkkan dari hanya membaca status-status yang bermunculan di facebook pun kita bisa belajar. Aku senang sekali membaca postingan aneka warna dan rasa yang bermunculan di dinding fb, ada yang marah, ada yang nangis, ada yang suka, ada yang berlebihan, ada yang bersemangat, ada yang berduka, ada yang kecewa, ada yang bergelora, ada yang bernasehat, semua lengkap menjadi satu padu dari dunia bernama facebook. Aku bisa belajar banyak hal tentang kehidupan melalui semua tulisan itu. Bagaimana aku harus beljar menghargai semua rasa dan apa pun yang terjadi dalam hiduku.

Ada banyak kata yang sudah lama kusembunyikan, sulit bagiku untuk menuliskan tentang hal ini meski dengan mu Bintang. aku masih saja menyimpannya dengan baik. banyak nasehat yang aku peroleh dari setiap penggal status-status yang berseliweran di dinding itu. Meski aku terkadang tidak terlibat untuk memberikan komentar atau pun jempol. Aku cukup senang membaca banyaknya hikmah yang tersebar di muka bumi ini. Allah selalu memberikan cara-cara terbaik-Nya kepada kita untuk terus belajar dalam setiap waktu, kondisi dan keadaan.

Ya Allah, aku sudah terlanjur menapaki jalan dan niat ini. Niat dan mimpi yang kutulis sudah dari beberapa tahun yang lalu. Pun do'a yang kusemat dalam setiap sujudku. Izinkanlah aku untuk menggapainya, dengan segenap ikhtiar yang aku lakukan. Kiranya belum cukup ikhtiar ini, maka izinkanlah aku untuk berikhtiar lebih banya, lebih keras, lebih kuat, lebih tulus, lebih bersih dan jauh lebih ikhlas. Izinkan aku untuk melakukan yang terbaik dalam setiap detik dan waktuku. Izinkan aku menjadi selalu bermanfaat dalam setiap nafasku.  Tetap terus belajar ikhlas. Aku tahu ini berat dan terjal, namun izinkan aku untuk tetap selalu bersemangat dalam berusaha. Tetap istiqomah dalam berproses, tetap ceria dalam berbuatdan tetap tawadhu dalam sikap.Izinkan kuatkan aku untuk terus berlari, lebih kuat dan lebih kencang ya Allah, agar aku bisa segera sampai di sebelah bukit pendakian gunung yang tinggi. curam dan terjal itu. Izinkan dan kuatkan azzamku ini ya Allah. Bismillah...

Ada sebuah lagu bagus yang dipost oleh salah seorang rekanku di wall facebook itu.Aku membacanya kemaren pagi. Secara tidak sengaja saat aku melihat status-status yang bermunculan satu persatu. Tergelitik untuk membaca maknanya, aku pun membuka lirik lagu itu. SubhanAllah, dalam sekali maknanya. Aku ingin menuliskannya dalam Bintangku ini. Semoga ini akan semakin menguatkan niat, langkah dan semangatku untuk meraih Bintang di Langit ke tujuh itu. Bersiaplah untuk mengalahkan dunia duhai diriku. dengan segala pernak-perniknya pun juga dengan semua keterbatasan dan kemampuan yang Allah berikan untukku. Bismillahitawwakaltu Alallah...

aku sudah menangis
aku sudah tertawa
semua tetap indah
aku harus juara
berdiri di sini tegar
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku di sini untuk cinta
menangkan hati kalahkan dunia
aku berdiri untuk cinta
kalahkan hati menangkan cinta
cinta untuk cinta

aku sudah menangis
aku sudah tertawa
semua tetap indah
aku harus juara
berdiri di sini tegar

aku di sini untuk cinta
menangkan hati kalahkan dunia
aku berdiri untuk cinta
kalahkan hati menangkan cinta
cinta untuk cinta

linang air mata besarkan jiwaku
aku berlari dengan cintaku
aku harus kuat mewujudkan mimpiku ooh
aku di sini untuk cinta
menangkan hati kalahkan dunia
aku berdiri untuk cinta
kalahkan hati menangkan cinta
(aku di sini untuk cinta)
aku di sini untuk cinta
(menangkan hati kalahkan dunia)
kalahkan dunia
(aku di sini untuk cinta)
(menangkan hati kalahkan dunia)
kalahkan hati menangkan cinta untuk cinta

[Citra Idol Kemenagan Cinta]

No comments: