Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, January 6, 2012

Ini Pribadi

Rumah ini sudah lama kubuat. Sebagai tempat persinggahan kuli-kuli jariku. Hehe...tiba-tiba rampung nyuci baju yang jumlahnya buanyak begitu, aku teringat dengan rumahku ini, yang gak pernah di huni. Sebenarnya rumah ini sengaja kubuat untuk tempat istirahat dari segala penatnya fikir. Mungkin ada pentingnya aku buatkan ruang khusus. Meski sudah ada di lepi tersayang. Tapi penting juga aku tulis disini. Siapa tahu, ada yang tiba-tiba bilang gini "eh, mbk tulisannya bagus, sini sini aye terbitin..." Gubrakk!! Hahaha...
Dasarrr, dasar...

Aku kangen dan merindukan seseorang...
Opret-opret...

No comments: