Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, January 6, 2012

Stress Mode ON

Hai Bintang. Beberapa minggu lalu, hadoh, itu hari yang bener-benar berat buatku Bin. Hehe, aku uda hampir uda 2 minggu nggak setoran hafalan. Haduuh, ustadzah lama banget belum pulang dari Bogor. Disatu sisi aku bisa seneng, dengan begitu aku bisa ngurusi urusan paport dan tetek bengek lainnya. Disisi lain, aku bisa beranjak ke Al-Qolam, dengan begitu aku bisa nyetor dua surat sekaligus. Lumayan berat, untuk bisa fokus menghafal. Haduuh, tadi pagi aku kaget banget, hafalan surat Al-Baqarahku nyaris hilang, astaghfirullah...padahal itu surat sudah aku inget-inget sekaj dari semester enam lalu. Baru juga beberapa lembar Bin..., huhu...aku lalai. Menyebalkan sekali. Padahal kalo aku rajin mengulang, tentu aku uda bisa masuk pada Bab Juz 2, sambil nyicil Juz 29 sekaligus...Ya Allah...aku harus bisa memegang hafalan 5 Juz sebelum benar-benar terbang ke negeri impian...aaaamiin insha Allah...hehe



Bintang, aku ingin terbang jauh. Kau tentu faham maksudku. Iya, aku benar-benar ingin menghafal. Waktu di Aceh, aku dapat sms dari si Dina, dia bilang ada beasiswa menghafal Al-Qur'an dengan durasi 2 tahun, kalo mau langsung hubungi nomor yang ada di hp itu. Tanpa fikir panjang aku langsung kirimkan pesan ke ustadz yang dimaksud, dan bilang kalo aku mau menghafal Al-Qur'an. Eeh, ustadznya bilang quotanya uda habis.

Hiks...Bintang....
Aku rindu untuk menjadi hafidzah...
Ya Allah...bantu aku ya Allah...
Kuatkan, meski saat ini aku hidup bersama amanah
dan kegiatan yang banyak menyita perhatianku...
Aku terkadang merasa ini benar-benar berat untuk kulalui..
Bintang, teruslah berpijar,
Meski di kala Fajar... 




1 comment:

RdianW said...

oh.., hafidzah indah nya menjadi drmu...,
entah kapan diri yg mungil ini bs menjadi drmu., ato sekadar setengah drimu sajaa.. :Dprench