Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Monday, January 16, 2012

Pesan Cinta From Papi Mario Teguh ^^

Semalam nonton acara Pak Mario Teguh, sebenarnya gak nonton serius. Lha wong sambil makan. Soalnya pusing sekali kepalaku. Seharian siang belanja Kepasar bareng Ustdzah. Belanja pernak-pernik kebutuhan EXPO dan beberapa kebutuhan buat rok Ustadzah. Renda kancing dan keperluan baju keakhwatan gitu. Malamnya mau kewarnet rencananya, mau ngirm data buat Pak Eksa dan Pak Nirwan, soalnya moem di rumah masya Allah, gak kuat buat ngirim foto. la ndlalah lha kok udan deres. Jadinya aku bisa istirahat Bintang. Sebelum istirahat, makan dulu sambil nguping acara Pak Mario. Temanya apik banget. Tentang cinta.
Secara siapa sih orang yang kupingnya gak bakalan berdiri kalo temnya tentang cinta. Lha adik-adik di wisma juga malah pada nongkrong semua di depan TV, dengerin Pak Mario anteng banget. Ini pesen beliau yang sangat terekam dengan apik banget. ditelingan dan sudut hatiku Tentang kriteria kalau mau cari seorang suami yang baik pesan beliau begini:

  1. Lihatlah bagaimana dia menghormati dan memperlakukan orang tuanya [utamanya ibunya]
  2. Lihatlah bagaimana dia menghormati dan memuliakan wanita [alias tidak gemar mengolok2]
  3. Lihatlah bagaimana dia menyayangi anak kecil
Nah, begitu pesan beliau. Semoga ini bermanfaat. Mulai sekarang untuk para "MAN" yang membaca tulisan ini, ayo dilihat apa sudah punya kriteria itu. ^^ Okeh. Pamit dulu Bintang...


No comments: