Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, December 13, 2013

the haramain **Ramadhan is you



"Jika kita mencintai guru, kita akan mencintai ilmu pengetahuan, jikakita mencintai ilmu pengetahuan, kita akan mencintai perbedaan, jika kita mencintai perbedaan kita akan mencintai kehidupan, jika kita mencintai kehidupan, maka kita bisa hidup secara selaras bersama-sama dalam kehidupan ini." [Prof. Dr. H. Hakan] disampaikan pada seminar "Reproduksi Remaja dan Perkembangan Manusia" di Ankara Universitesi [11 Desember 2013]

I just love the way you make me feel 
[Quoted from Ramadhan, Maher Zein]
***

Dear Haramain, ayolah segera menulis. Aku merindukan setiap kedalaman dan betapa pandainya engkau mengurai "definisi" dalam perenungan yang aku tidak mampu mencerna. Malam ini sebelum aku tidur aku mau tulis bahwa rasanya tidak ada yang bisa mewakili ayat sore pada pukul 17:33 waktu Turki, selain sebuah hadiah Ramadhan yang tidak bisa aku sampaikan padamu lewat bahasa seribu bintang di langit benua sana yang sinarnya seperti cahaya bulan dihatiku. Sejauh ini rasanya aku belum menemukan catatan harian yang mampu memahami dengan baik setiap detail tentang diriku. **hemm kau memang cerdas. Ayat ini sungguh mampu menjadi obat yang seketika menghilangkan duka yang berteduh beberapa jam dihatiku. Sebenarnya aku tidaklah sebegitu cengeng, tapi sore tadi aku sedang betul-betul melow. **mulai deh geje dan lebaynya #hoho maaph yaks pembaca. #kali ini gak ngomong sama tembok, soalnya temboknya dah bisa buka jendela **GEJE


ثُمَّ أَوْرَثْنَا الْكِتَابَ الَّذِينَ اصْطَفَيْنَا مِنْ عِبَادِنَا فَمِنْهُمْ ظَالِمٌ لِنَفْسِهِ وَمِنْهُمْ مُقْتَصِدٌ 
 وَمِنْهُمْ سَابِقٌ بِالْخَيْرَاتِ بِإِذْنِ اللَّهِ ذَلِكَ هُوَ الْفَضْلُ الْكَبِيرُ

"Kemudian kitab itu Kami wariskan kepada orang-orang yang Kami pilih diantara hamba-hamba Kami, lalu diantara mereka ada yang menganiaya diri mereka sendiri dan di antara mereka ada yang pertengahan dan diantara mereka ada (pula) yang lebih dahulu berbuat kebaikan dengan izin Allah. Yang demikian itu adalah karunia yang amat besar." (Q.S. Al-Fatir: 32)  
***
You lift me up high, You spread my wings

And fly me to the sky, I feel so alive
It’s like my soul thrives in your light
But how I wish you’d be
Here with me all year around
Chorus:
Ramadan Ramadan, Ramadanu ya habib
(Ramadan, Ramadan, Ramadan O beloved)
Ramadan Ramadan Laytaka dawman qareeb
(Ramadan, Ramadan, How I wish you were always near)
Love is everywhere, So much peace fills up the air
Ramadan month of the Quran
I feel it inside of me, strengthening my Iman
But how I wish you’d be, Here with me all year around
Chorus
I just love the way you make me feel
Every time you come around you breathe life into my soul
And I promise that, I’ll try throughout the year
To keep your spirit alive, In my heart it never dies
Oh Ramadan!

By. Maher Zein, Ramadhan

Kamar Asrama, 13 Desember 2013 
[tiba2 pusing, dah gak tahan]
Besok pagi aja disambung iallah
Sakura RT

No comments: