Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, December 20, 2013

maafkan aku sudah emosi ya Allah

Maafkan aku sudah emosi ya Allah...
2 Jam yang lalu, pukul 00:13 Waktu Turki 

"Kamu pergilah sana ke Indonesia, pelajari bahasa Indonesia." Dengan TEGAS! Aku mengamuk di koridor saat tiga teman Turki asramaku yang tergabung dalam sebuah jemaah tertentu menarik ke luar kamar saat aku tengah mengetik setumpuk tugas-tugas perkuliahan. Lalu memaksa untuk mengikuti acara mereka pada sebuah hari menjelang ujian. 

di koridor asrama "Hanifa kenapa kamu menghabiskan waktu dengan buku-bukumu, keluarlah untuk jalan-jalan bersama kami. Itu hakmu. Kamu sudah setahun di sini, lihat bahasa turkimu belum juga sepandai kami berbicara. JANGAN menolak." Ucap sang ketua jemaah yang badannya besar tinggi dengan suara yang juga meninggi tepat di depan wajahku.

Akhirnya, aku dengan sangat terpaksa menjadi sangat kesal "tamam O zaman, Endonezyaya git, indoneziaca oku! Okelah kalau begitu, pergilah sana kamu sekolah ke Indonesia, belajar sana bahasa Indonesia. Baru kamu tahu bahwa belajar bahasa itu bukan perkara sederhana. jika mau mengundang aku ke acara kalian, undang di libur Januari. Saat ini aku tidak bisa. Ozur dilerim." Jawabku dengan suara yang volumenya juga menjadi meninggi disertai kedua tangan menangkup di dada. "Bir daha ozur dilerim, sekali lagi maafkan aku."

"Kamu memang mahasiswa asing yang keras kepala." Katanya.

"Ya, undang saja buat manggang ayam, setelah tanggal 10, iallah dah." Ucapku sambil nelonyor meninggalkan koridor.

"tamam Hanifah, aku catat baik-baik ." Sahut mereka sambil melambaikan tangan beralan ke luar koridor Kat lantai kamar. 

#EdisiTeknikMenolak OT
#Hoho, maaph yaks makanya jangan suka maksa

#AfwanJiddan ya Allah aku sudah emosi



#Saatnya TIDUR rampung dua tugas makalahku, alhamdulillah...
Ankara, 20 Desember 2013

No comments: