Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, May 3, 2012

Aku Harus Bertahan

Semalam aku sampai di lokasi pukul 20.30 WIB. Melelahkan, memang! Tapi aku tidak boleh kalah, aku harus bertahan. Aku sedang mengumpulkan bekal untuk menjemput impianku. Hihihi, lebaaaayyyynya daku. Alamak. Nikmati sajalah ya...Huks..huks...duhai jasadku, sungguh maafkan aku, tiada maksud aku mendzolimimu, sungguh percayalah padaku, aku menyayangimu. Lelah ini hanya sebentar saja, aku tengah berjuang untuk bisa sampai di negeri impianku, meski dengan tertatih dan harus merangkak. Aduhai, alangkah manisnya perjuanganku ini. Dengan segala keterbatasan, dengan segala himpitan, dan aku masih saja terus bertahan dan berjuang, bukankah itu hal termanis yang pernah aku miliki. Kelak, jika telah tiba waktuku, aku akan katakan pada anak-anakku, "pegang impianmu Nak, letakkan dihatimu, letakkan dilututmu, pegang teguh, teguh dan kuat, pandang mata ibu, mata ibundamu, engkau akan jauh lebih kuat untuk bisa meraihnya. Bismillah, manjadda wajada, YAKINLAH!" 

Sebentar lagi aku harus berangkat ikut serta mengikuti agenda musabaqoh. Disini aku mengikuti karantina untuk yang ketiga kalinya. Huufft, melelahkan sekali memang. Aku harus mengajar anak-anakku di homeschooling, mengajar mahasiswa di kampus, menyelesaikan tugas-tugas sekolah, mengkoordinir usaha, mengisi seminar, dan juga pesan ini itu dari A, B, C, dan D. Aku....hiks...bersyukur atas semua yang Engkau karuniakan kepadaku ini ya Rabb. Allahu AKBAR!

Allah...kuatkan jasad, hati dan fikiran hamba. Kuatkan hamba untuk teguh berjuang dan sampai di negeri impian. Bismillahi ALLAHUAKBAR!

No comments: