Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, May 5, 2012

Hujan Semalam

Pagi masih berkabut. Pukul 04.30 pagi aku terbangun ketika suara tartil dari masjid sebelah wisma berderak-derak alun-alun. Malam ini meski gelisah, aku bisa tidur dan istirahat dengan baik. Semalam hujan lebat, ditambah kondisi mati lampu. Aku jadi menunda keberangkatan ke asrama haji untuk mengikuti latihan musabaqoh. Tidak enak hati sebenarnya dengan ustad Ridwan, karena seharian kemaren aku meminta izin tidak ikut latihan, karena harus mengajar anak-anak didikku di homeschooling. Rencana malam tadi aku ke Asrama haji, tapi apa daya hujan lebat sekali. Dan aku memutuskan untuk istirahat dulu. Karena leptop pun mati karena habis baterainya.

Pukul 07.00 aku sudah bersiap berangkat meninggalkan wismaku pagi ini. Hari masih berkabut. Pekat dan membuat aku bisa bernafas dengan baik. Hampir 30 menit aku menerima telpon dari mb Yuda, membicarakan tentang pendampingan tentang program HIBAH MITI wilyah Sumatera, karena memang kebetulan aku memegang PJ Pendampingan wilayah Sumatera ini.

Rampung aktifitas diskusi via telpon itu karena posisi beliau berada di Bandung, jadi kami hanya bisa berkoordinasi via telpon, email, facebook dan sejenisnya. Setelah itu aku bergegas bersiap diri, berangkat menuju asrama, setelah mampir dahulu ke rumah adik binaanku, mengembalikan agenda muamalah, baik buku-buku dan semacamnya.

Hari ini aku merasa lebih baik. Keadaanku juga lebih sehat, meski masih hangat dan aku baru menyadari kemaren malam ketika aku tengah duduk menekuri lepotopku, aku melihat hal aneh dikakiku, dan ternyata memang benar, kaki-kaki kananku membiru. Hahaha, aneh sekali, padahal aku tidak bekerja keras. Wikikikk...Aku seringkali mengalami hal ini, jika terlalu lelah, pasti kaki-kakiku akan membiru dengan sendirinya.

Menyenangkan!
Ini adalah hari pengambilan nilai skor ujian toeflku. Dan aku memutuskan untuk kesana siang ini. Bismillah, semoga hasilnya seperti target awal. Hihihi, itu hari ujian tes yang aneh. Xixixi, aku ingin tertawa mengingatnya, pasalnya, saat itu aku tengah asyik melahap structure dan ternyata waktunya habis. Wakakak, apa pun yang terjadi, semoga baik insha Allah...

Dan untukmu Bintang, tenang saja, aku baik-baik saja disini. Doakan agar aku mampu melewati ini semua, bismillah insha Allah. Bisa insha Allah...^_^

No comments: