Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, May 6, 2012

Semua akan baik2 saja insha Allah

Suhu badanku memanas malam ini. Meriang dan tidak menentu. Apakah aku shok dengan hasil skor TOEFL ku ini? Sepertinya tidak juga begitu. Tapi beberapa bulan ini aku memang cukup stress dengan semua aktifitasku. Alhamdulillah ya Allah, aku memiliki kesibukan yang membuatku lupa kalo aku sudah lulus dari kuliah. Malam ini, aku masih harus menghaluskan karya tulisku. Besok Rabu aku harus sudah berangkat. Malam ini ada beberapa tugas yang harus tak rampungkan, aku harus merampugkan RPP selama aku meninggalkan RCQ beberapa pekan lamanya, alhamdulillah, untuk konfirmasi kunjungan hibah miti sudah fix, tinggal memastikan wais dan dedi yang belum juga mengangkat panggilanku.

Aku sedang SEHAT! :D :D :D
Aku BAIK-BAIK SAJA

Semuanya AKAN BAIK-BAIK SAJA INSYA ALLAH.

No comments: