Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, May 6, 2012

463



"Karena kita sudah berkorban begitu banyak, maka kita tidak boleh berhenti" (Top Ittipat)

GDUBRAK!!!
BM mengirim pesan dan bilang kalo skor toeflku 463. Allahuakbar!!! Masih jauh dari target. Jauh sekali malahan. Syukurlah tulisan karya ilmiahku yang satu judul baru saja rampung sore ini . Kalo tidak aku bisa tidak kosentrasi merampungkannya. Jadi shok ku ini tidak begitu memberikan pengaruh besar. Pengen nangis boleh saja, mengingat kerja jatuh bangunku untuk mengejar target  633 selama 3 bulan penuh  rasanya memilukan. Sementara pendaftaran beasiswa Zhejiang University otomatis kandasssss. karena terakhir pendatfaran tanggal 15 Mei, dan tanggal 15 posisiku masih mengikuti kegiatan musabaqoh karya tulis al-qur'an ini...Zhejiang University otomatis kandasssss UNTUK TAHUN INI,  apa sebaikya ku tetap mendaftar ya, bainya aku tetap mendaftar. Apalagi jepun yang deadlinenya hanya tinggal hitungan hari. Tak mungkin aku bisa ikut tes TOEFL lagi. Karena tidak banyak yang mau ikut ujian TOEFL. Minimal 10 orang dan dilaksanakan sebulan sekali di UPT Bahasa.


Ternyata perjuangan siang malamku belum cukup untuk memperoleh target, minimal aku bisa memenuhi pendaftaran target minimal 550 untk non ADS. Hiks...menyedihkan, memang. Tapi tak apalah. 

Sudah begitu, aku langsung ngobrak-abrik cerita dan kisah pengalaman orang2 yang mengalami nasib sama sepertiku, mereka justeru lebih parah perjuangannya. Dan aku ini BELUM SEBERAPA. Huisssssss. Aku harus totalitas ya Allah, meski tes prediksi pertama skorku 530, ke-2 533, dan ke-3 570 untuk Listening, dan ke-4 hancur-hancuran, dan ternyata ITP nya juga belum sampai. Tapi kalo tak fikir-fikir kalau pun mencapai skor 500 aku juga belum berkesempatan daftar China dan Jepun yang menyaratkan minimal 550. Glek...

Ujian kemaren aku keasikan menyelesaikan structure, dan waktunya tiba-tiba sudah habis. Otomatis ngerjakan reading minta ampun seperti ngejar kilat halilintar cepatnya. Grrrr....syukurlah sore ini aku banyak membaca pengalaman-pengalaman mereka-mereka yang juga berjuang keras untuk itu. BTadinya mau nagis, tapi ndak jadi. Bismillah, aku mau ikut daftar tes lagi bulan ini. Aku pasti bisa insha Allah. Bismillah...Aku harus berjuan untuk ADS. Bulan Juli 2012 ini. Bismillah...Ini beberapa link yang sudah tak baca sore ini. Membuatku kembali bangkit dan semangat kembali untuk berjuang lagi. Masih banyak bertebaran beasiswa luar negeri di bumi ini evi...SeManGaT!!!  

JIKA KITA BERHENTI (MENYERAH) MAKA SEMUANYA AKAN SELESAI, DAN KITA TIDAK AKAN MENDAPATKAN APA-APA

ini link yang tak baca sore ini.



No comments: