Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, May 5, 2012

Hoahemm

GDUBRAK!!!!

Malam ini kayaknya alamat bakal tidur malam lagi. Hduwwh tapi ndak bagus kalo tidur terlalu kelewat malam. Malam ini rame banget Bintang. Tadi aku OL di FB dan menghidupkan jendela chat. Masya Allah...Rame banget teman-teman kampus, adik-adik kampus, teman dari pers, kami saling diskusi, ada yang curhat, ada yang cerita, ada yang minta dukungan. Mcam-macam, sampe lupa waktu kalo uda jam 22.00 WIB. sekarang uda tanggal 6 (besok pagi) terus tanggal 7,8, tanggal 9 berangkat musabaqoh, sampe tanggal 17, kayaknya bakalan lama gak bisa online, deh ya...tanggal 11 may ada terget khusus, haduuwhh, masih deg-degan...apa pun semoga baik insha Allah.

Tanggal 21 ngisi seminar nasional, terus tanggal 20-27 persiapan buat SOAL UAS RCQ. Malam ini mau ndak mau harus rampung judul bab ke-2 klo aku memang ndak mau kelimpungan. Huaaaa, jan. Kalo sudah chattingan dengan temanku yang satu itu, parah. Syukurnya mereka baik-baik sekali, mengingatkan kalo teledor :)

Sekarang uda 11.30 WIB. Sepertinya aku harus bubuk dulu Bintang. Lagi pula kasihan badanku yang ringkihhhhhhhh ini...huks..hukss..huks...kasihan...dari tadi siang belum istrahat. Tadi seharian di Asrama Haji, terus jelang ashar ke Pasar, mondar-mandir nganterin nuker Mesin Ketik PORTABLE yang menggemaskan itu. Sore ngubrak-abrik buku referensi (hihi) belum di baca semuaaa......Kapok kamu Evi! Bakalan kerja LEMBUR 2 malam BESOK. Dan KERJA KERAS DI LOKASI MUSABAQOH. KAPOOOOOOOOOK!

Bismillah...NDAK TAKUUUTTTTT. Aku sudah TERBIASA DENGAN KESENGSARAAN-KESENGSARAAN INI. BISMILLAHI ALLAHUKAKBAR!!!!

Mau istrahat dulu, besok lagi fajar-fajar ngetik lagi. ^^ Bismillah insha Allah...

No comments: