Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, November 12, 2020

Cerdas Emosional dan Spiritual Hari Ke-15; Bermain ke Rumah Mbah Utie

 Bermain ke Rumah Mbah Utie

Zona 3. Family Project #15 Anne & Ayah Sahabat Terbaik keluarga

Perencanaan

Alhamdulillah, malam ini kami bersilaturahim ke rumah Mbah Utie (Ibu mertua). Ini adalah kegiatan rutin yang biasa kami lakukan sepekan sekali atau dua kali silaturahim mengunjungi Mbah Utie. Anak-anak bersemangat sekali, setelah sebelumnya menemani anne mengantar buku pesanan warga komplek. Ayah dan anak-anak menemani anne berkeliling komplek mengantar pesanan buku. Alhamdulillah. Setelah itu kami langsung ke rumah Mbah Utie, untuk sekaligus bersilaturahim disana. 

Nama Project : Bermain ke Rumah Mbah Utie
Tim Project

Kepala Project : Ayah
Sie Perlengkapan : Anne
Anggota : Mbak Nana dan adik

Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Hari : Rabu, 11 November 2020
Waktu : Pukul 19.00 - 21.00 WIB 
Tempat : di rumah Mbah Utie
Kegiatan : Bersilaturahim

Pelaksanaan dan Kendala


Alhamdulillah, kegiatan silaturahim berjalan lancar. Dimulai dengan kegiatan mengantar anne mengantarkan paket buku berkeliling komplek, lalu ke rumah Mbah Utie. Shalat magrib berjamaah, mengaji, membaca buku di perpustakaan Mbah utie, shalat isya, dan makan malam bersama. Setelah itu anak-anak asyik bermain dan menikmati aneka makanan. Ya, di rumah Mbah Utie selalu ramai tersedia aneka jenis makanan, anak-anak pun semakin gembira. Hahaha, alhamdulillah.

Refleksi Kegiatan

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar. Kegiatan silaturahim bersama kerumah Mbah Utie memberikan manfaat yang positif bagi kami semua. Anak-anak dapat refreshing setelah hanpir sepekan hanya beraktifitas di dalam rumah, meningkatkan kehangatan dalam keluarga kami kepada keluarga suami, juga memberikan pengaruh yang positif terhadap kestabilan emosi anak-anak. 

Presentasi (%) Ketercapaian
99%

No comments: