Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, March 8, 2012

Jig The Upper - Hoi Festa Romaji

Pagi ini aku ingin di rumah saja. insya allah, ba'da dzuhur sekitar jam 15.00 aku baru akan keluar. Menemui Pak Dede, untuk kembali mensurvei gedung BIF. insha allah pekan depan simulation class akan di buka. Pagi ini aku hanya ingin merevisi notesku: Al-ardvici, isnha allah, akhir bulan ini harus sudah tuntas semua keperluan administratif. Sehingga ku bisa langsung mengeksekusinya. Aku juga sudah menyortir 5 foto terbaik yang akan aku sertakan dalam sebuah event photograph competition. Ada sebuah lirik lagu yang melow-melow. Hehe, astaghfirullah..., tapi ketika aku memperhatikan liriknya bagus. Jadi sengaja aku copas di sini.


wow yeah sanshain pawaa
wow yeah reinboo pawaa

doshaburi no ame no naka
kyou mo ooki na tameiki
are, kore, nani hitotsu umaku ikanakute
zutto furi yamanai... .

wow yeah sanshain pawaa
shakunetsu no hikari de bokura wo terashite
bokura no tabiji wo

asa mo hiru mo yoru mo kimi no koto ga dai suki
sukoshi wa shabereru you ni naritai na
kimi ni wa dou utsuru no... .

wow yeah reinboo pawaa
yume iro no kake hashi bokura ni kakete yo
ame agari no niji

jigu zagu no michi da kara
ashita ga kagayaku...

wow yeah sanshain pawaa
shakunetsu no hikari de bokura wo terashite
bokura no tabiji wo

wow yeah reinboo pawaa
yume iro no kake hashi ashita ni kakeru yo
bokura no tabiji ni mou ame wa furanai  

Translit englishnya begini

Wow yeah, sunshine power
Wow yeah, rainbow power

Amidst the downpouring rain
It's a big sigh today too
This, that, not a single thing is going well
The rain will never stop... .

Wow yeah, sunshine power
With the intensely hot light shining down on us
We go along on our journey

Morning, afternoon, and night, I love you during all of them
I wish that I could talk to you, just a little
I wonder what I look like to you... .

Wow yeah, rainbow power
Suspend a dream-colored bridge over to us
A rainbow after the rain

The road is zig-zagging
So tomorrow will shine...

Wow yeah, sunshine power
With the intensely hot light shining down on us
We go along on our journey

Wow yeah, rainbow power
Tomorrow will cross over on a dream-colored bridge
Rain won't fall on our journey anymore

Sumber: http://www.jpopasia.com/lyrics/21899/hoi-festa/jig-the-upper.html

No comments: