Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, March 8, 2012

akan terus , insha allah

Aku akan terus menulis
karena menulis adalah jiwaku, 
disanalah aku merasa kuat meski seharian untuk menulis, 
karena itulah kesenanganku
Aku akan terus mengajar
karena mengajar adalah gembiraku, 
disanalah aku merasa gembira dan tertawa riang tanpa beban
karena itulah fikir dan hatiku
Aku akan terus berwirausaha
karena berwirausaha adalah gerakku
karena itulah "keberadaanku"
Aku akan terus menjaga azzamku "pengumpul ayat-Nya"
karena itulah ketenanganku
disini aku merasa semua akan baik-baik saja
aku akan menjadi diriku sendiri dalam hal ini
insha allah

No comments: