Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, March 4, 2012

Cerita Malam Bersama Bintang

 "Jangan pedulikan godaannya dan teruslah menghafal, karena meghafal al-quran merupakan harta yang sangat berharga dan tidak diberikan kecuali kepada orag yang dikaruniai Allah swt, akhirnya kita memohon kepada-Nya agar termasuk menjadi hamba-hamba-Nya yang diberi taufiq untuk menghafal dan mengamalkan kitabNya dan mengikuti sunnah nabi-Nya dalam kehidupan yang fana ini."  (Abdul Muhsin Al-Qasim) Amin ya rabal 'alamin.
Serampung dari pertemuan di gallery tadi siang aku tidur Bintang. Nyenyak sekali. Agenda dengan adik-adik di gallery sangat menyenangkan, mencari dan mengumpulkan inovasi produk baru. Aku ingin menulis malam ini, serampung membuat evaluasi sederhana dari agenda mengajar di RCQ hari Jum'at lalu. 

Hari ini di wisma kedatangan si kecil cimuds, jai memuat rumah kami menjai ramai dan semuanya bersuka cita. Subhanallah, ramai dan menyenangkan sekali ya jika ada anak-anak kecil. Hehe, aku tidak bosan-bosan memandangi wajahnya yang lucu dan imut itu.


Bintang, AL-ARDVICI adalah sebuah nama yang lahir dari perjuangan yang panjang. Insya Allah sebentar lagi sekolah untuk pengusaha kecil akan di buka. Alhamdulillah tempatnya kata Pak Dede sudah bisa di pakai, aku bersyukur sekali, dengan demikian bisa membuka lapangan kerja bagi banyak orang. Bisa mengajak rekan-rekanku untuk menjadi tenaga pengajar kelak disana. Insyaallah kalau tahun ini aku berhasil lolos untuk program masterku, aku juga sudah menyiapkan orang yang akan membantu mengelola perusahaan sekolah itu.

Sedini mungkin aku mohon pada Allah, agar Allah melindungi dan menguatkan hati-hati kami dair sifat keserakahan dan ingin menguasai dengan kepentingan-kepentingan individu ya Rabb. Lindungi kami dari sifat iri dan dengki.

Bismillahhirrakhmanirrakhiim...
Amanah untuk umat, AL-ARDVICI GROUP
1. Rengke2.com
2. Sekolah Wirausaha B. Inggris for Kids Partner Teknopreneur School Ir. Dede Martino, M.P
3. Partner-Rumah Cerdas Qur'ani
4. Pustaka Anak Negeri Suku Anak Dalam
5. Persiapan master
6. ? 

Bismillah...
Apa pun itu, niatkan hanya karena Allah dan mencari bekal sebelum berjumpa dengan Allah, saat AJAL menjemput. Kuatkan hamba menjadi salah satu barisan muslimah yang menjadi pemegang ayat-ayatmMu ya Allah, pemelihara ayat-ayat-Mu ya Rabb. Bismillah...

"Jangan pedulikan godaannya dan teruslah menghafal, karena meghafal al-quran merupakan harta yang sangat berharga dan tidak diberikan kecuali kepada orag yang dikaruniai Allah swt, akhirnya kita memohon kepada-Nya agar termasuk menjadi hamba-hamba-Nya yang diberi taufiq untuk menghafal dan mengamalkan kitabNya dan mengikuti sunnah nabi-Nya dalam kehidupan yang fana ini."  Amin ya rabal 'alamin.

No comments: