Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, March 11, 2012

Andai aku bisa menambah waktu

Rasanya seminggu padat sekali ya Allah. Tiba-tiba besok sudah hari Senin. Ya Rabb...cepat sekali waktu berlalu, agenda yang sangat padat, pagi hingga malam. Ingin sekali aku menambah hari menjadi 10 atau 13 hari dalam seminggu. Kemaren seharian di RCQ, tadi pagi ke walimahan Ifo dan rapat di Galery...

Subhanallah...
waktuku sangat padat sekali. Aku ingin selalu mempersembahkan yang terbaik dalam setiap waktuku. Sebelum tiba masanya ajal menjempuku ya Rabb. Entahlah..., akhir-akhir ini aku selalu mengingat akan kematian ya Allah.  Bismillah, izinkan hamba melunasi dan merampungkan urusan muamalah hamba sebelum bertemu dengan-Mu ya Rabb. Agar tenang kelak ketika hamba bertemu dengan-Mu. Izinkan hamba menjadi bagian keluarga-Mu di Jannah-Mu ya Rabb. Bismillah...

No comments: