Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, September 15, 2013

cathar 11 Sept _Sabancı Yürdü_

Haci Kiz Sabanci Yurdu. Nama sebuah Asrama. Setelah perjuangan yang panjang masa pengambilan sks perkuliahan. Inilah Turki! Bersamaan dg masa perpindahan asrama. @sejenak sore ini saya ingin menulis tentang rumah baruku. Sabanci Yurdu. Sabanci adalah nama seorang pengusaha dalam deret daftar orang terkaya di turki. Perusahaannya membumbung di Turki. Tak ada yang tidak mengenal Mr. Sabanci. Sang Konglomerat. Masya Allah. Diasrama ini dg ketinggian 25 lantai. Ruang makan asrama yang mirip ruang makan rich hilton hotel, sultan hotel dan sederet hotel berbintang berapa itu dn sejenisnya. ini terlalu mewah untukku. Dan aku berada di lantai 18-dg anak tangga lift lantai 20. Yang jika aku membuka jendela, masya Allah, inilah kota Perjuanganku. Ankara menjadi begitu terlihat sangat kecil. Seperti cita-cita yang besar. Sesulit apa pun. Semua akan menjadi kecil dan mungkin. Perih perjuangan. Tapi apa yang Mustahil bagi Allah. Semua mungkin. insya Allah!!! Maka nikmat Tuhan Mu yang manakah yang kau dustakan?" [Q.S. Ar-Rahman] — di Hacı Sabancı Kız Yurdunda.

No comments: