Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, August 31, 2013

Sekolah Masa Depanku #1


Contoh Sekolah Masa Depan yang ingin saya bangun "Desain Merk Sekolah"

ini adalah project yang ingin saya tekuni ketika pulang ke tanah air. Sederhana!! Sebuah Sekolah Masa Depan. Saya memimpikan memiliki sebuah sekolah dengan halaman luas berhektar-hektar. Sebuah gedung dengan bangunan yang megah. Berteknologi tinggi, hijau dan menentramkan. Kelas-kelas belajar yang modern, canggih dan hijau. Dan para murid Suku Anak Dalam bisa belajar dengan baik disana. Menumbuhkan mereka menjadi entrepreneur-entrepreneur muslim yang hebat. 

Tuk tuk...apa dengan usiaku yang sekarang ini cukup ya Allah. Berapa lama aku butuh mewujudkan membangun semua ini. Tapi aku percaya, insya Allah. Dan satu hal lagi, menjadi ibunda guru yang memiliki 7 orang anak kandung. #eh banyak sekali. Hehe...iya insya Allah nanti semua bekerja sama membangun perusahaan SEKOLAH MASA DEPAN bersama-sama. Aamiin insya Allah. Saya ingin memiliki sekolah yang melahirkan murid-murid yang hebat, tidak perlu merekrut murid sebanyak-banyaknya dalam tiap tahun. 6-7 murid setiap tahun itu lebih dari cukup. Tapi saya ingin 6-7 anak itu semua memiliki keahlian yang "Berakhlak, Berprestasi Internasional, dan memiliki kemapanan berfinancial "entrepreneur." Bismillah insya Allah.





Desain Interior ruang berteknologi masa depan


 Desain Ruang Berimajinasi membangun Perusahaan bagi siswa


Rancangan desain ruang hasil prakarya siswa 



Gedung Desain masa depan berteknologi canggih dan hijau

Ket : Sumber Foto Google.com

No comments: