Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, August 22, 2013

#Sebuah Catatan Kepada saudara Muslimku di Suriah...


Sumber Foto : Google.com

Kemaren sore sekilas saya melewati TV yang hidup di ruangan. Lalu memutuskan masuk kemar dan duduk kembali di kursi, kembali menekuri notbuk. Menyelesaikan sebuah tugas kecil yang rumit untuk pemula, sebuah software program yang baru saya kenal sore itu. Sebenarnya hati saya gelisah mendengar suara dan tangis dari mb Dewi saat beberapa menit sebelumnya beliau diam tak bergeming di depan TV. Tapi otak ini terlalu penuh sore lalu. Deadline sedang menunggu.

Saya duduk menghadap notbuk dengan resah. Sekilas berlari keluar saat suara tangis dari TV meledak. Menyaksikannya tubuh saya gemetar, "Ya Allah, kalau seperti ini apa ndak lost of generation ya Rabb?" Saya berteriak menyaksikan ratusan dan mungkin ribuan mayat di susun rapi dalam barisan di sebuah gedung. "Sebuah racun kimia mematikan yang dilancarkan oleh syi'ah bashar Asad."

Sementara tangis dan suara takbir di rumah sudah pecah. Saya masuk ke dalam kamar. Tidak tahan dan takut menyaksikan kematian dalam jumlah besar yang menakutkan itu. Bibir mereka penuh busa, bayi-bayi kecil tidak bergeming. Meski di kamar saya kembali membuka live streaming. Dan otak saya sudah benar-benar seperti penuh. Duduk mengutak-atik vidio composser dengan fikiran tidak menentu. Suara di ruang tengah masih pecah...

Saya gemetar menyaksikan kematian karena pembantaian yang mengerikan.#Tragedi Pembantaian menggunakan Bahan KIMIA Mematikan oleh Syi'ah Basar Asad kepada Muslim Suriah, Kemaren Sore. Sekitar pukul 16:00 waktu Turki, 21 Agustus 2013
 — di Ankara.

No comments: