Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, August 18, 2013

#Dear Allah...

#Dear Allah...

#Dear Allah, bolehkah aku bertanya untuk yang kesekian ribu kalinya? seperti apa "Rasa takut" yaumul Mizan itu...

#Dear Allah aku takut akan dosaku di masa lalu, aku juga takut jika aku menjadi "pengecut" menyampaikan yang Haq

#aku juga takut jika aku menjadi pendiam dan pengecut atas tangan dan organ tubuhku yang sehat untuk menuliskan yang haq

#Dear Allah, jangan tinggalkan aku, jika benar jadikanlah aku muslimah yang Keberaniannya bak Ibunda Masyithah..

#dan jika salah, juga jadikan aku muslimah yang keberaniannya meminta ampunan Mu bak Rabiatul Adawiyah

#Dear Allah...aku mohon perlindungan Mu dari orang-orang yang di dalam hatinya ada kedengkian

#aamiin ya Rabbal 'alamiin

Foto : Doc. Pribadi


No comments: