Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, March 28, 2014

Rindu emak, bapak

adakah bahasa yang tidak terjamah senyawa, ialah bahasa kerinduan...

semoga Allah ganti dengan pertemuan yang lebih baik in sha Allah. Rindu buat Emak dan Bapakku di kampung halaman sana, ternyata di dunia yang sudah secanggih ini, tidak pula cukup menjadi jawaban pemecah jarak bermil-mil ini. Selama ini skype fesbuk adalah satu-satunya alat komuniaksi yang paling bisa aku harapkan. Karena akun software skype jarang terpasang di warnet kampung. VOIP yang hilang timbul. Kali ini tidak ada suara apa pun yang aku tangkap dari sana...

Dan bila pun fesbuk di Turki kelak di tutup tidaklah mengapa, aku sudah siap in sha Allah. Akan terus aku pecahkan rinduku ini dalam setiap doa dipenghujung sujud malamku!!!

#buat Bapak dan Emakku, di sudut perkampungan yang PLN nya ngadat disepanjang tahun.
 — baik-baik saja , di Ankara Besevler.

No comments: