Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, March 15, 2014

2nd Book #Bunga Rampai 5 Negeri



100 TAMU PENTING #GIPI2014 JOGJA
GEBYAR INOVASI PEMUDA INDONESIA

Adalah the First Reader karya 
"Bunga Rampai 5 Negeri" catatan kecil Pemuda Merah Putih.
Buku ini ditulis sejak Desember-Maret 2014.
Sekumpulan bunga rampai dari budaya yang beraneka.
Dari 5 Negeri yang terbentang semesta

**Jerman Yuda Achdiyani 
**TURKI Evi Marlina Al-ardvici Kreatif (saya sendiri)
Persembahan Miti KM - MITI LN
(Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia Luar Negeri)


#Alhamdulillah, ini merupakan buku saya yang ke-2 yang saya tulis bersama rekan-rekan saya di MITI LN, setelah terbit beberapa bulan lalu buku kumpulan cerpen bersama teman-teman FLP Wilayah Jambi. Semoga yang sedikit ini bermanfaat. In sha Allah. Info pemesanan buku http://miti.or.id/bunga-rampai-5-negeri/ 

NB: Hasil penjualan buku ini dipergunakan untuk kegiatan pengembangan Pemberdayaan Masyarakat yang merupakan salah satu fokus program Community Development MITI Mahasiswa. Program pemberdayaan ini telah menelurkan beragam pengembangan kewirausahaan masyarakat. Info lanjut http://miti.or.id/

No comments: