Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, May 26, 2013

Lalu Lintas 2 #Belajar dari Turki

Halo...tahukah kamu,
#Belajar dari TURKI


Foto Pribdai

Setiap pagi naik Otobus saya suka sekali berdiri di Otobus dekat jendela kaca depan. Di sisi pintu pas mau turun. memperhatikan Jalan-jalan lalu lintas Turki yang luas sekali seperti lapangan bola kaki, jalannya terbentang luas dan tidak takut macet. Di kota Ankara saya jarang terkena macet, bisa di hitung dengan jari berapa kali terkena macet. Kalo pun ada macet biasanya di jam2 dan titik tertentu yang sedang jam2 kantor. #tapi sekali lagi saya tidak sampai tensi tinggi kayak di Kuningan Timur ...hihi...

#Oh Indonesiaku, percayalah, saya tidak sedang mengutukmu...saya tulis ini buat calon2 yang akan MENDANDANIMU di masa depan #:D

No comments: