Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, May 26, 2013

Kepada Biola

Rampung buka puasa duduk manis di atas sofa ranjang kamar. Nata mukena buat siap-siap shalat maghrib, tapi hatiku denyut-denyut pas denger suara yang tidak asing sama sekali. Ohh..suara itu, iya itu suara gesekan biola. #arrgghh...tears, teringat betapa rajinnya dulu aku di Indonesia belajar biola dengan tekun, memainnkannya dengan senang hati, tidak kenal waktu. Meski masih terbata-bata. Biola apa kabar kamu di lemari itu. Kamu bersabar, aku masih mencari tempat buat belajar, mencari guru. semoga besok pagi saya bisa memulai pencarian tempat untu belajar.

Sudah hampir genap 7 bulan aku membiarkan ia teronggok di dalam lemari kamar asrama. Tidak menyentuhnya. Aku sudah tidak tahu ntah seperti apa suara gesekan biolaku. Biola apa kabar? Maafkan aku yang membiarkanmu teronggok begitu saja. Aku rindu memetikmu, meraih senar-senarmu, meski suaranya tidak beda jauh dengan "kaleng pecah" hiks..#:p lebay saya betul2 sedang tidak berselera untuk menulis akhir2 ini. Entahlah...

No comments: