Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, May 18, 2013

Diantara 2 Kota

Pagi ini, aku baru saja terburu-buru bangun dan bersiap lebih pagi, meski harus kembali terlambat bangun lebih pagi. Dan kali ini aku memang terlambat. Tapi syukurlah ada yang bisa aku kerjakan pagi ini. Beberapa minggu lalu, adik-adik kampus di Indonesia menghubungiku dan memintaku menjadi dewan juri lomba cerpen, pagi ini naskah-naskah itu masuk. Lumayan banyak, semoga saja aku bisa menyelesaikan dengan waktu yang tepat.

Pagi ini sembari menunggu teman2 delegasi yang masih bersiap2 menuju lokasi, aku menyempatkan diri membaca naskah2 cerpen lomba Nasional yang masuk, membaca karya adik2 dari berbagai belahan sudut Indonesia ini, rasanya aku seperti sedang menyambut dan duduk bercengkerama bersama generasi EMAS MASA DEPAN, ada getar berbeda yang aku rasakan membaca semangat dari adik2 di Indonesia sana...#Ah...kalian, membuat kakak semakin cemburu, kalian HEBAT!!! Indonesia bangga memiliki generasi HEBAT seperti kalian...

#terus berkarya, salam Generasi 1453
 — di Fatih, Istanbul.

4 comments:

musayka said...

Owh ternyata juri nasional tho.. sama, saya juga jurik nasional.. hehehe

arsyil 1453 said...

wah ada blog "orang turki" ..
türkiye hakkında güzel bir blog..
saya follow ah..

Evi Marlina said...

musayka : jurik? temennya para leluhur dunia mane tu

Evi Marlina said...

arsyil : o zaman, hosgeldin arsyil, iyi turkce konusurun