Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Monday, April 28, 2014

Edisi Geje suka2

Judulnya ndak mutu ya sodara-sodara. qiqi...sore ini saya betul-betul sangat tepar sekali, rada stress dan ingin menulis dengan geje tanpa bahasa yang sastra, hoho. Ini hari ke-tiga berlangsungnya program RTMGobest. Program ini benar-benar menyita energi dan perhatian saya, heuheu. Sampe ndak tersentuh program dan grup-grup yang lain. Huwaa...amanah ini benar-bener membuat pundak saya kayak ada gunung mahameru. Haha lebayy sodara-sodara. 

Terusan mohon maaf pisan apabila ada pesen-pesen fesbuk yang ndak terbalas. Haqiqi...mohon maaf pesennya yang masuk kebetulan banyak sekali. makanya mbak rangkum di blog kalau ada pertanyaan beasiswa, curhat2, atau apa #SokSibuk :D lewat twitter aja yang mudah klo mau tanya2 yaa di @eviexist jadi enak, teman2 yang lain bisa ngecek dan ikut baca. Wokkeh. Nanti klo pas ol dan ndak riweh2 mb retweet, #eh 

Sore ini badan saya rasanya bener-bener ambruk. Dan lemess sekali. tepar dan energi saya rasanya kayak mau habis. xixi bukannya ogut puasa yaaks :D Hadeeh tepok jidat. Sudah dulu ya ini curhat saya sore ini. Mau melanjutkan mengetik deadline 2 hari lagi. Tiks tokss...tuks tukss. Udah dulu yaa. semangatss Ganbatte Kudasai! clingss

No comments: