Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, April 9, 2014

kami dan tentang Dakwah ini

Saya termasuk yang awam dalam pergerakan politik. Tidak begitu faham, meski mengikuti perkembangan satu dua tiga. Bukan tidak mau belajar, akan tetapi kecenderungan saya dalam dunia akademik memang lebih banyak. Kali ini saya ingin bicara tentang partai. PKS. Saya tidak punya alasan khusus mengapa saya memilih partai ini. jatuh cinta dan seadanya mencintainya. Dengan sendirinya, tanpa ada paksaan dari siapa pun. Sederhana. Meski saya bukan pengurus partai, bukan pula yang faham secara mendalam seluk beluknya. Hati saya jatuh begitu saja, seperti seorang anak kecil yang menangis melihat balon. Saya mencintainya secara sederhana.

**Bersambung...(need istrhat)

No comments: