Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, April 27, 2014

buat adik2ku Pejuang YTB Schoolar


Assalamulaikum..

Adik-adik dan rekan-rekanku pejuang beasiswa Turki apa kabar kalian disana? Semoga baik insha Allah. Kakak turut gembira dan ikut berbesar hati atas kesungguhan usaha kalian. Kerja yang tiada lelah dan hentinya. Tidak apa-apa belum tembus interview, in sha Allah, Allah sedang siapkan yang lebih baik dan membuat kita akan lebih kuat dan lebih kokoh daya juangnya in sha Allah. kakak juga sangat terharu gembira membaca pesan-pesan kalian yang tetap semangat dan akan terus berusaha mencoba ditempat yang lain. 

Ini menandakan kematangan berfikir, kelapangan dan kebesaran jiwa. Kita semua tentu patut gembira dan bersyukur lebih banyak memiliki generasi-generasi pejuang seperti kalian yang terus optimist dan terus menjaga semangat diri meski dalam keadaan tersulit dan pahit sekali pun. 

Kalian sudah berusaha dengan keras. Kakak dari sini turut merasakan bagaimana kalian berjuang, membuat referensi, mencari dosen, mentranslit, mengumpulkan data, menguplod, koneksi yang lama dan lain-lain pun kesungguhan untuk terus mencoba, serta disela-sela kepadatan itu masih menyempatkan dan dengan riang gembira saling membantu dan meringankan bahu membahu dengan teman-teman kalian dalam proses aplikasi pendaftaran. kerja sama yang sangat mengharukan. Masha Allah! Tterus semangat ya..kegagalan memang pahit rasanya (meski sebenarnya tidak ada istilah gagal - yang ada adalah proses berlatih yang semakin terasah), dengan semakin terlatih "menelan yang pahit itu" maka insha Allah kita akan semakin terlatih menghadapi yang pahit dan trampil mencari solusi. Dan akansemakin pandai bersyukur ketika gembira. Tidak apa-apa, walau bagaimana pun kalian sudah berjuang, berdoa dan menjalani prosesnya dengan kesungguhan. in sha Allah yakinlah Allah akan gantikan usaha dan kerja keras itu dengan buah yang lebih manis.Terus semangat ya. Bagi yang akan menjalani proses interview, semangat! ^^

Salam untuk kalian di tanah air
Ganbatte Kudasai
K Evi (Sakura Romawi Timur)

Wassalam
Ankara, 27 April 2014  

No comments: