Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, April 10, 2014

Kita dan tentang "Dakwah Ini" #Kita Bukan GENERASI 1-2 HARI

Apakah ada kabar kecurangan dari tanah air? 
Berapa dibayar rakyat Jambi kita?


Jika mereka dibayar 100/500 ribu persuara. Maka kitalah yang akan menebusnya dengan "kerja keras" yang tidak akan pernah ada mati, berhenti dan putusnya . Kita bukan generasi 2-3 hari saja. Kemenangan tangguh itu dari berlatih puluhan tahun lamanya. Hitungan waktu yang panjang. Pedih menantang siang dan malam. Kita bukan generasi cabai, dengan harga suara 100 atau 500 ribu. Kita generasi yang membeli keringat dengan kerja keras. Membeli malam dengan menahan kantuk, membeli terik dengan kaki terseok. Kita adalah generasi yang membeli hati dengan doa, dengan lail, dengan kasih sayang, dengan kesungguhan, dengan cinta,  darah dan air mata. Kita bukan generasi perengek, meraung suara dengan lembaran rupiah yang hanya bernilai jam dan menit. Bukan! Dan tidak akan pernah!


Kita sudah terbiasa dengan kerja keras. Berjalan dari satu tahun ke tahun, dari satu abad ke abad, dari satu masa ke masa. Menantang zaman, menelan hantaman, menahan perih duka gelombang gunjingan. Bahkan dalam perih jeruji penjara sekali pun. Adakah kerja keras kita yang tidak membuahkan hasil? Adakah kerja keras kita yang tidak terbayar? Adakah kerja keras kita yang tidak terjawab? TIDAK!!! Demi Rabb!!! Kemenangan itu bukan tentang menghitung tingginya grafik, bukan tentang popularitas. 

Indonesia butuh MODEL! Untuk membangun negeri ini. Jangan takut. tenanglah. Terus sajalah kita berkarya dan bekerja. Indonesia membutuhkan MODEL! Indonesia membutuhkan MODEL! Dan PASTIKAN kita (PKS) adalah generasi yang akan menjadi dan mencetak generasi MODEL MASA DEPAN, bagi bangsa ini. 


Lillah!! 
KOBARKAN SEMANGAT INDONESIA
Evi Marlina, Turki 10 April 2014 (CKH dalam Refleksi Summer)

Surat Kabar dari Tanah Air http://sakuraromawitimur.blogspot.com.tr/2014/04/surat-dari-tanah-air.html




No comments: