Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, April 27, 2014

Tentang Kontemplasi

Tentang Kontemplasi

Dan duduklah dsni, dibawah langit cita-citaku...
Rupanya tulip masih bermekaran dengan segar, diatas kelopaknya masih ada air, sepertinya sisa hujan atau embun semalam. Ini taman yang tenang, aku bisa mendengar suara kicau bul-bul kota pun suara nadiku. Emm, tapi aku tidak tahu apakah itu suara burung bul-bul. 

Yang pasti aku bisikkan padamu, ini taman yang tenang, aku bisa duduk menyerap semua sinar mentari yang berenergi, menyerap segar tulip kotaku, dan berkontemplasi..Tentang semua cita dan tentu saja, kisah penting bersama buku harianku, Haramainku..

Sakura RT, pada sebuah taman 27 April 2014
 — di Golbası.

No comments: