Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, January 17, 2014

yang selalu aku rindukan...

Malam ini pukul 23:16 Waktu Turki akhirnya aku memutuskan melanjutkan merampungkan mengetik paper. Sudah sejak hari Rabu lalu aku menghabiskan waktu dan pulang selalu larut untuk merampungkan tugas-tugas Paper kuliah di Perpustakaan ODTU - METU. Hari-hari yang melelahkan. Tapi aku lebih menyukai kelelahan ini dari semua waktuku. Kelelahan yang membawaku selalu merindukan tanah airku, desaku...

 "Salju mencair bukan tanpa asa,
  Ia persilahkan dedaunan bertumbuh, 
  termasuk Sakura putih yang tersipu malu,
  mengiringi mozaik baru yang menghangatkan kehidupan."

  #Prosa3 #terakhir
  By. Sastrawan GhaoL

"terkadang tak perlu terucap kata-kata
 untuk selami dalamnya hatimu
 susah senangmu jadi bagian hidupku
 karena hati bicara"

#NgetikSambilNangis 
#Semangat FLPTurki

Ankara, 17012013

No comments: