Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, September 8, 2012

Dangdutan & Alisa...

kuk..kuk...kuk...

malam ini tetangga yang tinggal di sekitaran wisma sedang ada yang kondangan. Suaranya itu reek, hehehe...ya uda karena belum bisa tidur ngetik isi blog dulu. Seharian tadi ngurus medical check up ke mmc, hasil tes lab CD4 nya belum keluar hasilnya, kata si aan, orang kepercayaannya bu Niza insha Allah hari Senin. Ya wes, ndak papa. Rampung itu ke kampus nganterin Ayak ke Kampus, buat arisan katanya. Pulang sebentar ke rumah, terus berangkat lagi ke RCQ, rupa-rupanya Ustadzah minta tolong dianterin ke Jaya Indah. Emmh, rencana awalnya tadi mau ke rumah Pak Anto, buat ngambil alat sadap karet sama gemuti buat lomba hari Senin. Iya aku dan adikku Cici ikut lomba Balitbangda...setelah seminggu sebelumnya, kami juga ikut lomba karya tulis World Environmental Day...


Alhasil, kami ndak jadi ke rumah Pak Anto. Cici nunggu di gallery sambil ngeprint, dan aku nemeni Ustadzah, ngantar ke Jaya Indah. Sampe di sana hujan dereeeesssss. Dan hari semakin sore. Kasihan sekali si Cici, nuggu di galery sendirian. Aku mau pulang juga hujannya lebat banget. Sambil nunggu ya ngetik sebanyak mungkin smsan sama mbak Ilona, ukhti Lale, sama Fifin yang ketiganya penerima turkish scholarship tahun ini, alhmdulillah sama, juga smsan sama Pak Diaz turkish translator, dan mb desty....Full smsan tadi pas nunggu hujan reda.

Sore, jemput cici. Pulang dan klower-klower...lemeessss banget. Malam glondengan, tetangga sebelah hajatan suara orgennya hoehehehe, kayak di kampong. Terus chatingan sama Alisa, sahabat baruku dari Turki yang sama2 lulus beasiswa. Subhanallah...

Terus aku nulis surat buat rina, temenku dari Amrik yang super ramah itu. Mirip-mirip Indonesia. Emmh, ya sudah ya, oh ya lupa. Tadi sore aku uda beli tiket berangkat ke embassy, insha Allah berangkat tanggal 13 September 2012 pukul 10.00. udah ya. nGantuk. Insha Allah besok tak ceritakan, jalan terjalku menggapai TURKEY!!! ALLAHU AKBAR!!!

No comments: