Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, September 12, 2012

Selamat Berjuang ya Fauzan, slam syang ammah

Hari yang penuh dengan aktifitas. Alhamdulillah, sudah ada guru baru di RCQ untuk menggantikanku insha Allah. Alhamdulillah ya Allah. Selain mengurus pertemua Ustadzah dengan guru baru, hasil medical check up juga sudah rampung, malamnya baru tak kirimkan ke Pak Ferdiaz, translator Bahasa Turki yangdirekomendasikan oleh Bu Hafnel. 

Pukul 15.00 ada janji sama mas Pras Tribun Jambi, dia mau ke Galeri buat ambil foto esay. Tapi tak tungguin malah datang jam 14.30., ya uda tak tinggal balik. Hehe, peace mas, sampean lama sekali. Kebetulan saya sedang shaum kemaren. Uda ngantuk.

Hari ini rencana mau fotokopi dokumen, nyuci foto, ngambil hasil translit data di UPT, dan ngambil duit di RCQ, terus amanah ngirim data ke Deri dan proposal IIEO belum siap. Kepalaku kok jadi puyeng ya...satu lagi menunggu hasil translit dari Pak Ferdiaz, beliau bilang malam ini mau dikirim.

Oh ya, besok pengumuman hasil lomba WED loh...hehe, berharap dapat juara I, biar bisa nambah-nambah simpanan uang untuk persiapan keberangkatan insha Allah. Belum punya baju 4 musim. Tapi ndak papa, yang penting punya Jaket walau uda jelek-jelek. Mendinglah insha Allah. 

Oh iya, kemaren Ustadzah bilang, kalau si Fauzan uda berangkat ke Jakarta untuk menghafal Al-Qur'an, oh muridku yang bandel dan cerdas. Ammah akan selalu merindukanmu. Maaf kalo ammah kadang marah ndak karuan, kamu itu bandel sekali si memang. Tapi apa pun ammah sayang sama Fauzan, hiks...ammah kehilangan fotografer ulung...Selamat berjuang sayang ammah..

Foto Kiri ke kanan (Fauzan 2 Juz, Rahman 2 Juz, Ihsan 2,5 Juz)

No comments: