Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, August 29, 2012

Makna Ke-Teguhan

Keteguhan itu seperti batu yang dilemparkan ke laut luas, 
masuk dan tenggelam, namun kuat dan bertahan...
Keteguhan itu bak mutiara, yang masuk dan hanyut dalam lumpur
Namun terus berkilauan...

Keteguhan itu seperti karang, yang dihempasss...
Di tampar gelombang, di terjang badai...
di hantam ombak...
Keteguhan itu ibarat hatiku...
yang menjerit mengadu Allah...
Dan Allah hidangkan, 
kesulitan yang menguatkan langkahku
untuk menjadi teguh dan kuat...

Allah teguhkan jiwaku ya Rabb, 
jiwa-jiwa kami...


*Hari ini, aku bertemu anak-anak di sekolah, 
yang memanggil dan menanyakan apakah aku akan menjadi guru bagi mereka

*Hari ini aku mengantarkan adik di RCQ, membimbingnya masuk sekolah, seperti seorang ibu yang mendaftarkan anaknya...

*Hari ini aku bertemu ratusan santri, dan aku gembira melihat mereka

*Hari ini aku bertemu adik2 di RCQ, dan mereka sungguh manja padaku

*Hari ini aku belajar, untuk belajar bagaimana mendidik jiwaku.
Bismillah, Allahu AKBAR!!!
Ya Rabb...sungguh! Aku rindu dan tak bisa tidur karena merindukan negeri Biru itu ya Rabb...
ALLAHU AKBAR!!!

No comments: