Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Monday, September 10, 2012

Barakallah ukhti, menjadi Jawara TTG 2012

Foto ini adalah kenangan saat kami mendaftar lomba INOVASI TEKNOLOGI TEPAT GUNA, Dalam Rangka Peringatan HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI NASIONAL Provinsi Jambi.
 
Alhamdulillah, dua buah alat yang kami ajukan dalam lomba resmi menjadi juara 3 untuk GEMUTI dan Juara harapan I untuk si SADAP. Alhamdulillah ya Allah, bisa untuk menambah dan mengurangi beban emak di kampung halaman untuk membantu biaya keperluanku kebrangkatan ke Turkey, insha Allah. Lomba yang aku ikuti ini sengaja aku ikuti untuk mengumpulkan dan menambah dana, dari hari ke hari aku mengikuti beragam lomba, agar aku bisa menambah bekal keberangkatan. Berjaga-jaga jika ternyata tiket akomodasi adalah dibayar dengan sistem reimburse. 
 
Dan ini adalah tantangan bagiku dan keluargaku untuk mengumpulkan dana itu. Bismilla ya Allah. Terakhir aku mengecek harga tiket pesawat Qatar Airways tujuan Turkey, adalah 7.800.000 sekian-sekian. Oleh sebab itu, selain biaya tiket aku juga harus mentiapkan kebutuhan lainnya. Persiapan keberangkatan ke Jakarta, untuk mengurus keperluan kontrak dan pembuatan visa students. Bismillah, insha Allah, hari Kamis aku berangkat ke Jakarta untuk mengurus ttd kontrak. Alhamdulillah, untuk biaya medical Check Up, dr. Niza pemilik rumah sakit Mayang Medical Center Jambi membiayai semua biaya medical check upku, mulai dari tes darah, kolstrelol, tes urin, hepatitis, bebas HIV, rontsen, pun CD4. Allahu AKBAR!!! Terimaksih ya Allah. 
Pagi tadi, aku dan Cici resmi mengikuti lomba presentasi lomba INOVASI TEKNOLOGI TEPAT GUNA yang diadakan oleh balitbangda Jambi. Kami lolos sebagai 10 besar Finalis tahun ini. Aku dan Cici membuat dan mengajukan dua mesin alat, pisau sadap karet dan Gemuti (Gerobak Multi Fungsi).  Cici adalah adik wismaku. Aku menyanyanginya seperti aku menyayangi diriku sendiri. Banyak suka duka yang aku lalui bersamanya selama ini. Aku menyayanginya seperti aku menyayangi keponakanku sendiri. Mas Nabigh Aufa Fanani.
 
 
 
 
 
 

No comments: