Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, February 14, 2012

Jakarta-Bandung-Bogor

Ngeeeeeenggg ^^

Berkeliling negeri Indonesiaku...
Aku yakin, Allah sedang siapkan aku
Tuk tapaki negeri-negeri asing yang baru...
Syalalala...
Kelak aku akan berkeliling dunia
Syalala...
Bersama orang tercinta...
Lalala...

Keliling negeri Nusantaraku...
Ku jejaki satu persatu
Dari Sabang hingga merauke..
Pertanda Allah
Sedang siapkan aku..
Terbang lebih tinggi, lebih jauh...
Syalalala...
Kelak aku akan berkeliling dunia
Syalala...
Bersama orang tercinta...
Lalala...

Keliling Indonesia
Itu mimpiku kala aku masih ABG jilid satu...
Tapi kini, semua menjadi nyata
Kujejakkan langkah kecilku
dinegeri nun jauh-jauh...
Syalalala...
Kelak aku akan berkeliling dunia
Syalala...
Bersama orang tercinta...
Lalala...

Syalalala...
Kelak aku akan berkeliling dunia
Syalala...
Bersama orang tercinta...
Lalala...
Aamiin insha Allah...^^
Petemukan kami ya Allah...
Hehe...

Bogor, di Tengah Malam ujan deressss :)
*memori mahal

No comments: