Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, February 21, 2012

Tak Tik Tuk

Tuk tuk tuk, aku lagi ngedit tulisan, aku lagi mals bercerita, aku lagi serius mengedit dan membaca saja, sambil mendengarkan liriknya si gigi, sang pemimpi ^^

Tuk tuk tuk, chicken soupku uda hampir siap, uda tak kirim ke prof rhenald kasali juga temen2 istimewaku, semoga tidak memberatkan mereka...

Tuk tuk tuk...aku lagi nyanyi, lagi shaum facebook gayanya, aku lagi ngedit, dit edit...aku siap untuk berankat master S2 di luar negeri insya Allah. sudah ndak ragu lagi kayak dulu...aku sudah mantap. lagi nyiapkan bahan, dan ngejar target toefl, harus minimal 580...^^

Tuk tuk tuk...
Bimillahi Allahu AKBAR
Bisa insya Allah

sambut hari baru di depanmu
sang pemimpi siap untuk melangkah
beri tanganku jika kau ragu
... bila terjatuh ku kan menjaga

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan bersama
mengejar mimpi-mimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita takkan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan bersama

reff:
bersyukurlah pada yang maha kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
yang selalu ada setia di sisimu

siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita takkan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan bersama

repeat reff [2x]

[Gigi-sang Pemimpi]

No comments: