Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, December 28, 2014

"Tebrik Ederim" Standing Applause from Hoca.

Standing applause dari hoca untuk dua presentasi berturut-turut hari Rabu mata kuliah Child Development dan hari Kamis Yaşam Donemleri ve Uyum Problemleri. Alhamdulillah persiapan yang tidak sebentar. Untuk presentasi Child Development sudah lama menyiapkan ide, namun baru seminggu menjelang presentasi baru bisa totalitas menemukan dan mencari dan membaca referensi. Alhamdulillah.."Hanifah çok iyi hazırlamıştır, her şey çok iyi. Harika, ellerini sağlık" kata hoca Müge serampung saya merampungkan presentasi diikuti oleh riuh tepuk tangan dari teman-teman kelas. Alhamdulillah ya Allah, semoga menjadi cambuk untuk terus semakin bersemangat dalam belajar dan menuntut ilmu.

Sementara mata kuliah Yaşam Donemleri ve Uyum Problemleri hari Kamis persiapan sudah cukup lama sekali, sudah satu bulan tepatnya menjelang presentasi. Sudah lama saya menanti untuk mempresentasikannya. Alhamdulillah tuntas saya presentasikan di dapan 75 teman Turki. Hoca sangat terkesan dan ketika menyerahkan tugas kepada beliau, beliau berbisik di telinga saya "Çok iyi hazırlamıssın, Tebrik ederim." Segala puji hanya bagi Allah. Yang Maha memberikan kekuatan. Teguhkan hati kami dalam belajar dan menuntut ilmu ya Allah. Dan teguhkan dalam segala urusan dan masalah ini. Lapangkan jalan dan mudahkan "segala urusan kami." Aamiin. 

No comments: